Rabu, 02 Agustus 2017

Turen kota Kita

Assalamualaikum.Wr.Wb..
Halo semua ,sebelumnya perkenalkan nama saya laila kurnia safitri biasanya dipanggil Panda ,lahir di Malang 30 Januari 1998 Saya adalah seorang remaja yang lahir dan tumbuh dikota kecil namun indah ini.Saat ini saya sedang menjalani pendidikan di POLITEKNIK NEGERI MALANG jurusan Marketing Management.
"Turen" kota ini siapa yang tidak mengenalnya ,jika anda pernah melewati kota saya tentu saja gambaran umumnya adalah kota yang telah padat dengan penduduk dan puluhan instansi pendidikan disana-sini yang disertai kemajuan sosial yang tinggi.
Rasanya sayang sekali jika ribuan anak remaja dikota indah ini belum ada yang menceritakan tentang kota kami.Maka dari latar belakang tersebut saya akan menceritakan tentang kota kami dengan bahasa saya yang sederhana.
Hal-hal yang akan saya ulas dalam Blogger saya kali ini seperti bangunan-bangunan penting yang dimiliki Kota Turen,Tempat Hang out para muda-mudi kota Turen,dan instansi-instansi penunjang kegiatan kota Turen ini ,yang pada intinya semua Hal yang menyangkut Kota Turen ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar